8/24/16

Keuntungan Memiliki Akun Google, Berikut Juga Cara Mudah Membuat Akun Google G-mail nya


Google merupakan perusahaan dibidang layanan dan produk internet yang sangat terkenal saat ini, banyak orang didunia ini menggunakannya, bahkan jika tidak ada Google, mungkin internet saat ini tidak akan berkembang pesat seperti saat ini. Mengingat Google adalah layanan internet, tentu kita harus memiliki akun untuk dapat masuk ke layanan Google, cara membuat akunnya bagaimana? Nah disini nih, disini kita akan kasih tau cara membuat akun Google nya untuk dapat masuk kelayanan Google dengan gampang. Karena dengan memiliki 1 akun saja kita sudah dapat masuk ke layanan internet yang dimiliki Google dengan mudah dan simple, dan itu merupakan keuntungan kita memiliki akun Google. And then keuntungan lain nya adalah, kita tidak harus membuat akun ini itu agar dapat masuk ke layanan yang lain, karena Google sudah bekerja sama dengan apapun yang ada pada Google, mengingat perusahaan itu juga berada didalam payung perusahaan Google.

So, buat kalian yang belum mempunyai akun Google, kali ini kita akan belajar cara membuatnya, Mau tau caranya? share dulu dong, jika sudah, berikut tutorialnya.

Cara Membuat Akun G-Mail Melalui Google Chrome
Setiap browser memiliki tampilan sendiri-sendiri, karena mereka tidak dijalankan oleh satu perusahaan saja, mereka sendiri-sendiri, namun masih mengadopsi informasi dari Google. Beda browser beda tampilan, contohnya pembuatan akun Google G-Mail ini, memang bedanya hanya sedikit, namun bagi yang masih awam mungkin tidak akan tau, ini diperuntukan yang masih awam yah, hehe. Disini cara membuat akun G-Mail melalui Google Chrome, caranya sangat mudah, tinggal ikuti langkah-langkahnya seperti berikut:

1.) Pertama Buka browser Google Chrome. Setelah terbuka, lihat pada pojok kanan atas layar. Terdapat tanda Menu masuk/log in, klik tanda tersebut. Atau bisa ikut langkah gambar dibawah.



2.) Kedua kalian akan di alihkan ke tampilan log in/masuk akun, Pada tampilan tersebut terdapat bacaan Opsi Lainnya dan Klik tanda tersebut > Kemudian Buat Akun.



3.) Kemudian kalian akan disuruh mengisi biodata kalian, terus kalian isi biodata tersebut dengan lengkap mengenai kalian. Untuk (Alamat email Anda saat ini) yang ada di biodata, isi dengan alamat email yahoo, yang tidak punya tidak apa-apa tidak diisi. Untuk no telp di kosongkan juga tidak apa- apa.


4.) Setelah kalian mengisi biodata tadi, klik Langkah Berikutnya > Saya Setuju Kemudian Lanjutkan,, Selesai.


Cara Membuat Akun G-Mail Melalui Mozilla Firefox
Setiap browser memiliki tampilan yang berbeda, di mozilla ini kalian hanya tinggal masukan kata kunci "(Gmail)"di mesin pencari, kemudian langkah selanjutnya ikuti saja langkah nomer 3-5 pada tutorial cara membuat akun gmail di Google Chrome di atas ini.

Well, itu tadi tutorial cara membuat akun Google Gmail, bila masih kurang paham bisa kalian tanyakan pada kolom komentar dibawah ini. Cukup sekian artikel ini dapat saya bagikan, sekian dan terima kasih sudah membaca artikel ini.

No comments:

Post a Comment